Rabu, 21 Maret 2012

Printer Terbaru

Printer Terbaru Canon Single Function Untuk Hasil Cetak Terbaik

Canon sebagai pemimpin teknologi Digital Imaging, meluncurkan serangkaian printer fungsi tunggal PIXMA Pro9000 Mark II, PIXMA iX7000 dan PIXMA iP4760 yang menghasilkan kualitas cetak mengagumkan dengan kecepatan tinggi serta kenyamanan pencetakan dalam berbagai ukuran dan jenis kertas.

“Walaupun saat ini masyarakat Indonesia sudah menerima kehadiran printer multi fungsi, namun kenyataannya masih banyak pengguna yang memerlukan printer fungsi tunggal untuk pencetakan dokumen maupun foto, oleh karena itu 3 model Canon printer fungsi tunggal yang baru diluncurkan ini bisa menjadi pilihan tepat”, jelas Merry Harun – Canon Director PT. Datacrip.
Printer Canon PIXMA Pro9000 Mark II dan iX7000 memiliki resolusi 4800x2400 dpi diciptakan khusus bagi Anda yang lebih mengutamakan kualitas dan performa tinggi dalam mencetak foto hingga ukuran A3+.

teknisi printer
Dengan teknologi Full-photolithography Inkjet Engineering (FINE) dan butiran tinta super halus 2-picolitre (min.), PIXMA Pro9000 Mark II menciptakan gambar sempurna diatas kertas eksklusif Photo Paper Pro II. Dengan menggunakan fitur PictBridge Printer ini juga dapat mencetak langsung dari berbagai kamera profesional. Dilengkapi dengan sistem 8-Individual Dye Ink, printer Pro 9000 Mark II menghasilkan peningkatan saturasi dan ketajaman warna foto yang dicetak.
Printer ini juga mencetak di berbagai ukuran kertas dengan kecepatan tinggi, dari ukuran 4 x 6 inci yang dicetak dalam waktu 25 detik, hingga ukuran 14 x 17 inci.

Bagi Anda yang lebih menginginkan hasil cetak sekualitas printer laser, Printer PIXMA iX7000 dapat menjadi pilihan, karena dengan menggunakan sistem “6-Indivual Ink Tank” dan teknologi Pigment Reaction (PgR), printer ini dapat mencetak dokumen dengan kecepatan 10,2 ipm (monochrome)/ 8.1 ipm (color)*, dan cetak foto ukuran 4x6” hanya dalam waktu 44 detik.
Berbagai fitur menarik dalam printer ini adalah Auto Duplex Printing, fitur yang memungkinkan anda untuk mencetak bolak balik secara otomatis, Rear Tray Feeding hingga Network LAN sehingga printer ini dapat digunakan dalam jaringan pengguna PC.

printer
 terbaru canon
Printer PIXMA iP4760, memiliki resolusi cetak 9600 x 2400 dpi, dengan kecepatan cetak dokumen 9.2 ipm (monochrome)/ 8.1 ipm (color)*. Dan untuk mencetak foto sekualitas lab fotoseukuran 4x6” dapat dilakukan dalam waktu hanya 20 detik. Fitur-fitur unggulan yang terdapat dalam PIXMA iP4760 antara lain Auto Duplex Printing untuk mencetak bolak balik secara otomatis, two-way paper feed sebagai sarana penampung sumber kertas dan 5-Individual Ink Tank system yang membuat hasil cetak lebih ekonomis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar